Sukses

Marcell: Kita Sepakat Berpisah Baik-Baik

KEPUTUSAN cerai bulat disuarakan Marcell Siahaan dan Dewi Lestari. Mereka sepakat berpisah baik-baik. "Sadar bahwa hubungan kita mengarah pada hal berbeda," kata Marcell saat ditemui tim Halo Selebriti, belum lama ini. Dan rencananya sidang perceraian ketiga mereka diadakan di Pengadilan Negeri Bale Endah, Bandung, Jawa Barat, Selasa (15/7).
Setengah tahun belakangan ini Dewi hidup berpisah. Penulis buku Supernova itu tinggal di Jakarta sedangkan Marcell di Bandung. Perpisahan itu diakui tak diniatkan sebelumnya. "Karena tuntutan pekerjaan kita sudah pisah total," tutur wanita kelahiran 20 Januari 1976. Marcell sepakat menyerahkan hak asuh kepada Dewi merawat Keenan Sidharta, berusia empat tahun. Mereka juga tak mempermasalahkan harta gono gini.
Dewi mendaftarkan gugatan cerai pada 27 Juni silam. Dan sidang perdana mereka berlangsung pada 8 Juli silam. Keduanya tak hadir saat itu. Langkah Dewi dan Marcell cukup mengejutkan. Mengingat selama ini mereka terlihat harmonis dan jauh dari kabar tak sedap.
Di tempat terpisah, sidang cerai Giska Sahetapy dan Doni P. Kuntandi digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, kemarin. Di persidangan itu gugatan Giska dikabulkan majelis hakim. Putri Ray Sahetapy dan Dewi Yull itu melayangkan gugatan cerai pada 27 Mei silam.
Ditemui usai sidang, Giska tampak ceria. Ia bilang perceraian ini atas kesepakatan mereka. Giska dan Doni sepakat menjalin silaturahmi dan mengasuh bersama sang buah hati, Ramiza. Bocah itu lahir di Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 15 Januari 2006.(As)