Sukses

Ini Alasan Gisel Minta ASI Jessica Iskandar untuk Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Jumlah ASI yang dimiliki Gisella Anastasia terlalu sedikit untuk diberikan kepada sang anak, Gempita Noura Marten. Dengan begitu, Gisel pun sempat meminta agar donor ASI dari sahabatnya sesama artis, Jessica Iskandar.

Meski ASI tersebut bukan dari dirinya langsung, Gisel tak keberatan. Karena ia percaya ASI yang sehat sangat baik buat bayi.

Gisel bersama putrinya, Gempi [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Kalau aku yang penting baby bisa minum sehat. Cari yang cocok, aku minta sama teman. Kemarin karena ada masalah sedikit sama air susu aku," ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

Hal tersebut dilakukan oleh Gisel agar sang buah hati yang baru berusia enam bulan tetap sehat. Tak masalah bagi Gisel, lantaran Jessica adalah sahabatnya sendiri. Lagipula, sang suami, Gading Marten menyetujuinya.

Gisel dan putrinya, Gempita [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau aku yang penting sehat Gempi-nya. Yang penting kami kenal sama orang yang kani mintai donor. Kalau ada pertanyaan dari orang lain, mungkin dari orang itu memang ada yang kadang kurang pengetahuan," paparnya.

"Memang kalau ASI orang lain kenapa? Misalnya orangnya pemarah. Kalau ada pertanyaan aneh-aneh saya cuma bilang kandungan ASI-lah yang terbaik untuk anak. Aku cari pengganti ASI aku. Aku minta sama teman aku, suami juga mendukung," jelas Gisel. (Pur/fei)