Sukses

Willy Dozan Restui Putranya, Leon Dozan Berpacaran

Menurut Willy Dozan lebih baik Leon memiliki kekasih daripada menjomblo.

Liputan6.com, Jakarta Leon Dozan dikabarkan sudah memiliki kekasih meski usianya baru 17 tahun. Sang ayah, Willy Dozan pun membenarkan hal tersebut dan tak melarang sang anak untuk pacaran.

Justru, Willy Dozan mengatakan Leon lebih baik memiliki pacar. "Ya nggak apa-apalah (Leon punya pacara). Lebih baik ada pacar daripada nggak. Kan bisa buat sharing, bisa buat curhat, kebersamaan, lebih baik lah," kata Willy Dozan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/7/2015).

Keluarga Willy Dozan bertemu dalam premiere film Duel di Jakarta, Senin (15/9/2014) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Aktor lagu berusia 58 tahun ini juga mengatakan jika Leon Dozan sudah mengenalkan sang kekasih kepada sang ibu yang merupakan mantan istri Willy, Betharia Sonata.

"Sudah dikenali, tapi melalui telpon saja. Belum pernah bertemu secara langsung. Kalau ibunya sudah pernah bertemu beberapa kali," ungkap Willy.

Leon Dozan (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski membebaskan sang anak untuk pacaran, sebagai orangtua Willy tetap memberikan batasan kepada sang anak tak kebablasan. "Kami hanya memberikan saran saja kepada mereka," kata Willy Dozan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini