Sukses

Raihaanun Telaten Mengurus Anak

PASANGAN Teddy Soeriaatmadja dan Raihaanun tengah diliputi kebahagiaan. Mereka dikaruniai bayi lelaki yang lahir di sebuah rumah sakit di Bintaro, Jakarta Selatan, 16 Januari silam, sekitar pukul 17.28 WIB. "Namanya Millan Haruuna Soeriaatmadja," kata Teddy. Campur aduk. Inilah perasaan...

PASANGAN Teddy Soeriaatmadja dan Raihaanun tengah diliputi kebahagiaan. Mereka dikaruniai bayi lelaki yang lahir di sebuah rumah sakit di Bintaro, Jakarta Selatan, 16 Januari silam, sekitar pukul 17.28 WIB. "Namanya Millan Haruuna Soeriaatmadja," kata Teddy. Campur aduk. Inilah perasaan yang merajam Haanun saat melahirkan bayi seberat 29 kilogram dan sepanjang 49 sentimeter itu. "Proses kelahiran normal. Perasaan campur aduk. Susah, sakit dan senang," kata Haanun yang pernah membintangi film daur ulang Badai Pasti Berlalu itu. Meski baru kali pertama menjadi ibu, Haanun cukup cekatan dan telaten dalam mengurus sang bayi. Dia selalu memberikan air susu ibu ekslusif. Bahkan, Haanun mengurus sang bayi tanpa bantuan baby sitter. "Saya sangat menikmati peran sebagai ibu dan istri," ucap Haanun. Selaku ibu muda, Haanun tentunya membutuhkan waktu lebih untuk mengasuh sang bayi. Karena itu pula, wanita manis ini memutuskan untuk vakum dari dunia akting. "Urusan kerja masih jauh. Apalagi saya juga harus meneruskan kuliah," ungkap Haanun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini