Sukses

Jago Berantem, Budi Wen Jadi Polisi di Film Valentine

Selain jago dalam Martial Art, Budi juga seorang DJ

Liputan6.com, Jakarta Budi Wen mulai menapaki dunia film dengan bermain di film Valentine. Pria yang awalnya berprofesi sebagai seorang disk jockey ini mencoba peruntungan di dunia akting setelah diajak temannya.

"Jadi awalnya diajak sama teman. Akhirnya main beberapa FTV karena aku juga tergabung di Starvision. Selain karena latar belakang aku yang suka akting, otodidak sejak dulu," ujar Budi Wen saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Bicara soal filmnya sendiri, Budi Wen bercerita jika dirinya berperan sebagai seorang polisi di film ini. Latar belakangnya yang juga sebagai ahli bela diri juga menjadi nilai tambah.

Budi Wen


"Sekarang lagi syuting scane-scane terakhir di film Valentine. Disini aku berperan sebagai polisi. Ada adegan perkelahiannya juga. Seru deh pokoknya. Tapi aku juga lagi syting film Skak Mat. Itu lebih banyak adegan bela dirinya," ujar Budi.

Budi memang diketahui menguasai bela diri martial art. Adegan perkelahian pun sudah menjadi santapannya sehari-hari. "Jadi memang sudah menguaasai dan kebetulan adegannya berantem2 gitu," ujarnya.

Jika diminta memilih antara akting di film dengan DJ, Budi pun mengaku jika dirinya akan memilih dunia film.  "Biasanya ak main di event besar di luar kota aja. Tapi tetap Enakan akting sih, lebih mengeksplore kualitas peran aku. Kalau DJ sih buat senang-senang aja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.