Sukses

Bripda Sinta Dinobatkan Menjadi Putri Indonesia Babel

SOSOK polisi wanita dengan postur tubuh tinggi dan besar belum tentu menakutkan. Buktinya, Brigadir Polisi Dua Sinta Septia Dewi bisa tampil anggun hingga dinobatkan sebagai Putri Indonesia Bangka Belitung 2007. "Banyak yang memaksa saya mengikuti ajang ini dan saya sangat senang," tutur S...

SOSOK polisi wanita dengan postur tubuh tinggi dan besar belum tentu menakutkan. Buktinya, Brigadir Polisi Dua Sinta Septia Dewi bisa tampil anggun hingga dinobatkan sebagai Putri Indonesia Bangka Belitung 2007. "Banyak yang memaksa saya mengikuti ajang ini dan saya sangat senang," tutur Sinta. Tak hanya itu, personel Kepolisian Sektor Koba di bagian Satuan Lalu Lintas ini juga menyabet gelar sebagai putri berbusana terbaik dan putri fotogenik. Ia sukses menyishkan 19 finalis lainnya yang telah melewati masa karantina selama tiga hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.