Sukses

Asrul Zulmi Tutup Usia

AKTOR kawakan Asrul Zulmi meninggal dunia di Rumah Sakit Sundari Medan, Sumatra Utara pada Senin (5/3) pukul 04.30 WIB. Peraih Piala Citra untuk kategori pemeran pendukung pria terbaik dalam Tragedi Bintaro ini meninggal akibat serangan jantung. Menurut aktor Nizar Zulmi yang tak lain kakak almar...

AKTOR kawakan Asrul Zulmi meninggal dunia di Rumah Sakit Sundari Medan, Sumatra Utara pada Senin (5/3) pukul 04.30 WIB. Peraih Piala Citra untuk kategori pemeran pendukung pria terbaik dalam Tragedi Bintaro ini meninggal akibat serangan jantung. Menurut aktor Nizar Zulmi yang tak lain kakak almarhum, Asrul menderita sakit jantung sejak 2004. Penyakit yang menggerogoti almarhum semakin parah pada dua bulan silam sehingga harus dirawat di RS Sundari Medan. "Meninggalnya Asrul karena sakit jantung, komplikasi kolesterol dan ada beberapa lagi yang lain," tutur Nizar. Jenazah Asrul dimakamkan di Lubuk Pakam, Sumut. Semasa hidupnya Asrul sempat membintangi sejumlah film. Di antaranya Jangan Ambil Nyawaku, Selamat Tinggal Jannet dan Tragedi Bintaro. Almarhum meninggalkan satu istri dan tiga anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini