Sukses

Farhat Abbas Meneror Melani Sukmawati?

SETELAH pernikahan sirinya dengan Anny Muryadi sempat membuat heboh. Kini, kisah asmara Farhat Abbas-Melani Sukmawati yang pernah terdengar beberapa waktu silam kembali menyeruak. Perempuan yang pernah dinikahi Farhat secara siri sejak 25 November 2004 ini mengaku tak dinafkahi suami Nia Daniati itu...

SETELAH pernikahan sirinya dengan Anny Muryadi sempat membuat heboh. Kini, kisah asmara Farhat Abbas-Melani Sukmawati yang pernah terdengar beberapa waktu silam kembali menyeruak. Perempuan yang pernah dinikahi Farhat secara siri sejak 25 November 2004 ini mengaku tak dinafkahi suami Nia Daniati itu selama dua bulan. Bahkan Lala--panggilan Melani--bersama Kaluna, buah cintanya dengan Farhat, mengaku diteror. Tidak hanya itu saja, wanita yang kini tinggal di Bandung, Jawa Barat, ini juga mengklaim bahwa Farhat mengancam mengambil rumah dan mobilnya. Ditemui tim Halo Selebriti di galeri lukisan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (13/9) malam, Farhat mencoba meluruskan kabar itu. "Ini cerita lama dan kembali dibesar-besarkan sekarang. Saya berpikir ada pihak yang ingin memperkeruh," kata pengacara flamboyan ini enteng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini