Sukses

Stres Jelang Nikah, Chelsea Olivia Pilih Pergi ke Tempat Ini

Chelsea mengaku stres. Pasalnya ada beberapa hal dalam persiapannya yang belum rampung.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini rencananya Chelsea Olivia bakal menikah dengan sang kekasih, Glenn Alinskie. Jelang hari bahagianya itu, Chelsea mengaku stres. Pasalnya ada beberapa hal dalam persiapannya yang belum rampung.

"Semakin hari, semakin dekat. Semakin nggak sabar, semakin takut acaranya nggak sesuai dengan ekspektasi," kata Chelsea Olivia di MKG 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/5/2015).

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa/)


"Stresnya lebih banyak, kurang tidur juga, kepikiran lebih banyak," tuturnya.

Untuk menghilangkan kekalutan pikirannya, artis kelahiran 29 Juli 1992 ini punya kebiasaan baru. Chelsea jadi sering pergi ke salon guna melepas stres yang menggelayut di pikirannya.

"Aku sebenarnya lumayan malas ke salon. Karena kalau aku bisa melakukan di rumah, ya aku akan melakukannya," papar Chelsea Olivia.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah pasangan serasi. (Diera Bachir Fotography)


"Tapi stres ini lumayan memengaruhi muka juga, jadi perawatannya harus lebih banyak seperti relaksasi pijat, totok wajah, creambath yang sebisa mungkin bisa buat aku rileks," sambungnya.

Tak hanya itu, bintang film Summer Breeze ini juga mengalami kenaikan pada bobot tubuhnya jelang pernikahan.

"Ini malah gendutan naik empat kilogram dari berat badan normal aku. Banyak makan terus soalnya, tapi sekarang lagi tahap pengurusan badan," ujar Chelsea Olivia. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini