Sukses

Prilly Latuconsina Rilis Cuplikan Video Single Pertama

Fall in Love, Prilly Latuconsian pertama kali menunjukkan cuplikan singkat single perdananya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina ternyata tak hanya mengasah kemampuannya di bidang akting. Prilly, begitu remaja cantik ini biasa dipanggil, juga mempunyai talenta lain di bidang musik. Prilly menyanyikan cuplikan lagu barunya bertajuk Fall in LOve.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Ini adalah single perdana lawan main Aliando Syarief dalam Ganteng ganteng Serigala di SCTV. Prilly sebenarnya sudah merilisnya dalam versi digital, namun ia juga menggarap videoklipnya. Setelah rampung, ia menunjukkannya kepada Prillvers--sebutan fans Prilly Latuconsina. 

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

"15 second VC fall in love!! Gak sabar liat fullnya!" tulis teman duet Pasto dalam Itu Aku Dulu di Instagram.

Prilly langsung banyak mendapatkan perhatian, sebanyak 81 ribu orang memberikan tanda suka. Prilly tampak berambut lurus dan mengenakan kemeja hitam bercorak tanda love. Dalam klip itu Prilly tampak duduk di sofa dan bergaya seperti tengah menelepon seseorang. 

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/872480/big/059549100_1431095757-Prilly-Latuconsina-2-150508.jpg

Prilly tampak sangat bahagia. Cerita lagunya adalah tentang dua orang sahabat yang saling cinta. Wah, cerita ini terdengar tak asing di ingatan, bukan begitu? Namun, sampai saat berita ini diturunkan Prilly belum mengonfirmasi soal cerita dalam lagu itu. Mungkin itu pengalaman pribadi atau memang Prilly sengaja membuat cerita cinta demikian.

Yuk lihat cuplikan single `Fall in Love`

 

 

15 second VC fall in love!! Gk sabar liat fullnya!

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini