Sukses

Rumah Tangga Bermasalah, Nassar Kenakan Rambut Palsu 1,5 Meter

Liputan6.com, Jakarta Nassar sepertinya tak mau terlalu pusing dengan masalah rumah tangganya dengan Muzdalifah yang di ambang perceraian. Nassar selalu terlihat ceria setiap tampil mengisi acara di stasiun televisi.

Seperti saat menjadi komentator di kontes D'Academy 2 Indosiar, Kamis (7/5/2015) malam, Nassar tampil nyentrik dengan tatanan rambut dan busana yang unik.

Nassar mengenakan busana hitam panjang sampai menyentuh lantai dengan rambut kepang berwarna hijau sepanjang 1,5 meter. Sontak, penampilan Nassar tersebut membuatnya jadi pusat perhatian banyak orang.

Nassar. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Ini gaya rambut kehidupan bawah alam sadar," ucap Nassar di belakang panggung D'Academy 2 di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Nassar mengaku penampilannya pada malam Final 4 Besar D'Academy itu terinspirasi dari tokoh wanita Disney yang dipadu dengan Siluman Naga. "Dandan dua jam. Perpaduan Frozen, Rapunzel dan Siluman Naga Hijau," kata Nassar sambil tertawa.

Zaskia Gotik dan Nassar tampil heboh dengan kostum unik saat tampil di  acara Infotainment Award 2015, Jakarta, Jumat (30/1/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Melihat penampilan Nassar, sang sahabat, Fitri Carlina menganggap bahwa itu adalah hal yang biasa Nassar lakukan. "Dari awal aku bertemu Nasar, dia itu selalu ingin berpenampilan beda. Ingin menjadi pusat perhatian. Bahkan Nassar juga pengin pakai jubah panjang yang bisa menutupi penonton," papar Fitri Carlina. (fei)

Loading