Sukses

Penampilan Ahmad Dhani di Konser May Day Diwarnai Aksi Bunuh Diri

Ahmad Dhani, salah satu penyanyi yang memeriahkan May Day Fiesta di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Hari Buruh atau dikenal May Day, yang jatuh pada 1 Mei dirayakan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Selain para pekerja yang hadir, tampak selebriti Rieke Diah Pitaloka, juga penyanyi Ahmad Dhani, Mulan Jameela, serta Triad.

Artis yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) ini pun menyumbangkan beberapa lagu. Kala Ahmad Dhani melantunkan Kamulah Surgaku, sebagai tembang ketiga, konser bertajuk May Day Fiesta ini masih berjalan lancar.

Ahmad Dhani meminta polisi hentikan konser  (liputan6.com/Herman Zakharia)

Di tengah acara, seorang pria yang tak diketahui identitasnya jatuh dari atas stadion GBK dalam kondisi terbakar. Sontak, seluruh pengunjung yang datang pun beralih perhatian. Dan Ahmad Dhani pun menghentikan penampilannya.

Korban yang jatuh saat Ahmad Dhani menyanyi (liputan6.com/Herman Zakharia)

Ahmad Dhani pun langsung memanggil aparat keamanan karena kondisi mulai ricuh. "Polisi, mohon beri police line agar semua tidak kumpul di sini. Polisi tolong segera memberi tindakan. Di sini diduga korban jatuh dari atas. Kami tidak mau tampil sementara di belakang kita ada korban," ujarnya dari atas panggung, Jumat (1/5/2015).

Ahmad Dhani konser, seorang pria bunuh diri  (liputan6.com/Herman Zakharia)

Dan pihak panitia pun langsung menghentikan acara konser tersebut. "Kita berduka hari ini. Siapapun itu, dia melompat dari atas sehingga kami pun memutuskan tidak melanjutkan kegiatan ini." (Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini