Sukses

Masa Kecil Kadek Devie Pendiam

PEMAIN sinetron muda Ida Ayu Kadek Devie dahulunya adalah pendiam. Bahkan saking diamnya, Desak Ariyani, sang ibu, sempat khawatir. "Kebangetan, kaya ada kelainan," kata Ariyani. Namun, lambat laun Devie--sapaan Ida Ayu Kadek Devie--berubah. Ini dikarenakan sering diganggu Ida Ayu Indah, k...

PEMAIN sinetron muda Ida Ayu Kadek Devie dahulunya adalah pendiam. Bahkan saking diamnya, Desak Ariyani, sang ibu, sempat khawatir. "Kebangetan, kaya ada kelainan," kata Ariyani. Namun, lambat laun Devie--sapaan Ida Ayu Kadek Devie--berubah. Ini dikarenakan sering diganggu Ida Ayu Indah, kakaknya yang bawel. Devie yang berada di sebelah Ariyani hanya senyum-senyum saja dan mengatakan usia dia dan kakaknya hanya terpaut satu tahun. Menurut Devie, jarak usia yang terlalu dekat itu membuat sang ibu selalu membelikan baju yang sama dengan kakaknya. Namun, dia menegaskan hal itu hanya dialami saat kecil. Menginjak remaja, dia dibelikan baju yang lebih feminin dari kakaknya. Menurut Ariyani, dia sengaja membelikan baju yang seperti ini karena Devie lebih centil dari Indah. Ariyani mengatakan, Devie sangat manja sehingga kemana pun pergi, minta ditemani. Devie dengan sigap membantah pernytaan sang ibu. Menurut putri bungsu dari dua bersaudara itu, justru ibunyalah yang selalu ingin menemami karena khawatir. "Tapi benar juga untuk kontrol dalam pergaulan," ujar pemeran sinetron Celana Bulu Jin ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.