Sukses

Cut Keke <i>Curhat</i>

ARTIS Cut Keke buka suara. Dia memilih bercerai karena mengaku sudah capek dengan kehidupan perkawinannya. "Saya mencoba bersabar," kata artis berdarah Aceh ini. Dia berharap masih ada perubahan dalam rumah tangganya. Namun, harapan tinggal harapan. Hubungan dengan Gathan Saleh Hilabi, san...

ARTIS Cut Keke buka suara. Dia memilih bercerai karena mengaku sudah capek dengan kehidupan perkawinannya. "Saya mencoba bersabar," kata artis berdarah Aceh ini. Dia berharap masih ada perubahan dalam rumah tangganya. Namun, harapan tinggal harapan. Hubungan dengan Gathan Saleh Hilabi, sang suami, terus memburuk. Tak ada lagi sikap saling menghormati. Gathan bahkan dituding melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga. Empat tahun menikah, artis cantik ini menyatakan tak bisa lagi menutup-nutupi keretakan perkawinannya. Bintang sinetron Samson Betawi ini sebelumnya selalu berusaha memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya kepada kedua orang tuanya. "Saya malu," ujar dia. Cut Keke juga tak peduli omongan miring orang terhadap gugatan cerainya. Kini, setelah tak lagi tinggal dengan Gathan, Cut Keke mengaku lebih tenang. Dia menepis kemungkinan kembali hidup bersama Gathan. "Kayaknya hati saya sudah gak bisa nerima dia lagi," ucap Keke, sendu. Sebelum pergi dari rumah mertuanya, Keke sempat pamit dan mencium tangan mertuanya. Dia minta maaf kepada Gatham dan keluarga atas keputusan pahit yang diambilnya. Tapi, Keke berniat tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini