Sukses

Ashanty Siapkan Bayinya Jadi Superstar Seperti Ariana Grande

Ashanty menginginkan anaknya bisa menjadi superstar berbakat layaknya Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty rupanya telah memikirkan anak pertamanya, Arsy kelak ingin menjadi apa. Istri Anang Hermansyah tersebut mendambakan putrinya bisa seperti Ariana Grande.

Pasalnya Ashanty ternyata mengagumi sosok Ariana Grande. Ashanty pun bakal mempersiapkan bayi pemilik nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah agar bisa menjadi superstar.

Instagram

"Aku tuh pengin Arsy nanti kayak Ariana Grande, bisa nyanyi, nge-dance, suaranya bagus, pokoknya superstar. Arsy dari lahir sudah sadar kamera, dia tuh lucu banget, pintar," ungkap Ashanty saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Agar Arsy bisa seperti Ariana Grande, Ashanty pun akan memberi pembekalan untuk putri pertamanya bersama Anang itu. Salah satu cara memberi latihan piano serta les yang berhubungan dengan musik.

Ariana Grande (foto: ny daily news)

"Nanti kalau dia udah mulai ngerti kan bisa les piano atau apalah yang berhubungan sama musik. Harus ada pembekalannya kan nggak langsung bisa jadi kayak Ariana Grande," lanjut Ashanty.

Sejak hamil anak pertamanya tersebut, Ashanty langsung mengurangi total aktivitasnya di dunia hiburan. Kini setelah Arsy berusia empat bulan, Ashanty pun sudah rindu untuk bernyanyi lagi. Ia baru saja merilis single teranyarnya bertajuk Sangat Berbeda. 

Anak Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah. (foto: instagram.com/rittarajagukguk)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini