Sukses

Ricky Harun Paksa Prilly Latuconsina Benci Aliando

Prilly Latuconsina, mau tak mau harus menjauhi Aliando seperti disarankan sahabatnya, Ricky Harun.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Aliando selama ini dikenal sangat dekat. Bahkan, banyak yang menyangka kalau keduanya menjalin asmara. Tiba-tiba, Ricky Harun menyuruh Prilly untuk menjauhi Ali --sapaan Aliando--. Kenapa?
 
Keinginan Ricky Harun tersebut hanyalah sebuah adegan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Sisi kini sudah berubah menjadi ratu serigala. Mau tak mau, ia harus menjauhi Ali karena Digo yang diperankannya adalah bangsa vampir.
 
 
Keseruan ini bukan hanya ada dalam sinetron saja, tapi juga dalam lagu yang dilantunkan Prilly Latuconsina berjudul Benci. "Lagu Benci ini menceritakan adegan aku yang jadi ratu serigala, dan Digo kan vampir. Jadi disuruh benci Digo," ujar Prilly Latuconsina, di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Rabu (15/4/2015).
 
Di sela syuting Ganteng Ganteng Serigala
 
Untuk lagu Benci ini, Prilly Latuconsina memilih berduet dengan Pia eks Utopia daripada Aliando. Ia pun mengaku sudah tak lagi spesial nyanyi bareng Aliando.
 
 Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ikut memeriahkan HUT Indosiar ke-20,   Studio Emtek City, Jakarta, Minggu (11/1/2015). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
 
"Iya...ini lagu untuk adegan lanjutan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala," tandas Prilly Latuconsina.(Fac/Mer)
 

 

 

 
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini