Sukses

Ari Lasso Kembali Jadi Vokalis Dewa

Saat ini, Dewa kembali aktif manggung di beberapa kota di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Posisi vokalis Dewa lowong sejak Elfonda Mekel alias Once memutuskan hengkang. Kini, pentolan Dewa yakni Ahmad Dhani secara tersirat menyebut kalau vokalis Dewa ialah Ari Lasso.

‎Hal ini dikatakan Dhani di Gedung Bareskrim Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015). Suami Mulan Jameela itu mengaku, Dewa tengah tur ke beberapa kota bersama Ari Lasso.

"‎Ini lagi ada tur lima kota, ya reuni lah. Sebulan sekali kami manggung di luar kota. Jadi sebenarnya vokalis Dewa ya Ari Lasso," kata Dhani.

‎Seperti diketahui, Ari merupakan vokalis awal Dewa. Namun, di pertengahan jalan, Ari dikeluarkan Dhani dari Dewa. Dhani mengaku, baik dirinya dan Ari tak menyimpan dendam masa lalu. "Dari dulu nggak ada masalah. Nggak pernah ada luka lama," jelas Dhani.

Kabar Ari Lasso kembali menjadi vokalis Dewa sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Setelah Once hengkang, Dhani memang kerap mengajak beberapa vokalis ketika Dewa tampil. Judika, Virza dan Ari Lasso adalah beberapa vokalis yang sempat mengisi vokalis Dewa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini