Sukses

Dekat Lagi, Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar Rujuk?

Galih Ginanjar tak mau perceraiannya dengan Fairuz A. Rafiq malah akan merugikan sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah resmi bercerai pada 23 Desember 2014, Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq masih sering terlihat bersama. Belum lama ini misalnya, Galih dan Fairuz mengisi acara bersama di sebuah stasiun televisi.

Hal itu kemudian membuat selentingan kalau Galih dan Fairuz akan rujuk. Namun hal tersebut dibantah dengan tegas oleh Galih. Meski sering terlihat bersama, tak ada niat sedikitpun di hati Galih untuk rujuk dengan putri almarhum pedangdut A. Rafiq.

"Nggak sih (rujuk), nggak ada. Untuk saat ini lebih suka dengan keadaan masing-masing. Saya dengan kerjaan saya, Fairuz juga gitu," kata Galih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2015).

Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar sudah pisah ranjang namun masih tinggal dalam satu atap.

Menurut Galih, perceraian tak membuat komunikasi keduanya terputus. Mereka ingin tetap bisa berkomunikasi meskipun tak sesering saat mereka masih menjadi suami-istri.  "Keseharian memang seperti itu, tidak ada gap atau masalah. Begitu cerai ya sudah jadi biasa saja," ujar Galih.

Apalagi, mereka masih sama-sama mendidik buah cinta dari pernikahannya terdahulu, King Faaz Arafiq. Sebagai orangtua, mereka tak ingin anak terlantar lantaran perceraiannya.

"Yang penting kompak buat Faaz. Yang punya masalah saya sama dia (Fairuz)  jangan sampai anak kena imbasnya," kata Galih. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini