Sukses

Nais Larasati Kangen Berdangdut

PENYANYI dangdut Nais Larasati memang persis seperti cerita dalam lagunya <i>Takdir</i>. Lama tak terdengar kabarnya, kini "bagaikan petir di siang hari", tiba-tiba dia nongol. Katanya, Nais berniat turun gunung meramaikan jagat dangdut lagi. Menurut Nais, dia lama "bertapa" karena tak dizinkan Agus Risman Gandasasminta, suami pertamanya. Kini, setelah bercerai, ibu dua anak ini membangun bahtera rumah tangga dengan suami barunya. Dan, boleh jadi, suaminya yang baru ini ta...

PENYANYI dangdut Nais Larasati memang persis seperti cerita dalam lagunya Takdir. Lama tak terdengar kabarnya, kini "bagaikan petir di siang hari", tiba-tiba dia nongol. Katanya, Nais berniat turun gunung meramaikan jagat dangdut lagi. Menurut Nais, dia lama "bertapa" karena tak dizinkan Agus Risman Gandasasminta, suami pertamanya. Kini, setelah bercerai, ibu dua anak ini membangun bahtera rumah tangga dengan suami barunya. Dan, boleh jadi, suaminya yang baru ini tak mempermasalahkan niat Nais menyanyi lagi. Buktinya, Nais berniat tampil lagi. "Saya kangen banget, pengen segera tampil kembali. Saya cuma berharap doanya aja," kata Nais.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.