Sukses

Willy Dozan-Betharia Sonata Resmi Bercerai

USAI sudah mahligai rumah tangga yang dibangun pasangan Betharia Sonata-Willy Dozan. Beberapa hari silam, pengadilan mengabulkan gugatan cerai Betharia dengan putusan talak satu. Mengenai putusan ini, Betharia mengaku lega. "Perasaan saya kini, <i>plong</i>, walaupun tak ada yang senang dengan perceraian," kata pelantun tembang "Kau Tercipta Untukku" ini. Dalam persidangan, hakim memberikan hak asuh seorang anak, baik kepada Willy ataupun Betharia. Hak asuh Muhammad Leon R...

USAI sudah mahligai rumah tangga yang dibangun pasangan Betharia Sonata-Willy Dozan. Beberapa hari silam, pengadilan mengabulkan gugatan cerai Betharia dengan putusan talak satu. Mengenai putusan ini, Betharia mengaku lega. "Perasaan saya kini, plong, walaupun tak ada yang senang dengan perceraian," kata pelantun tembang "Kau Tercipta Untukku" ini. Dalam persidangan, hakim memberikan hak asuh seorang anak, baik kepada Willy ataupun Betharia. Hak asuh Muhammad Leon Rahman Dozan (6) diberikan kepada Willy, sementara si bungsu Nabila Rahman Dozan (2) kepada Betharia. Selama proses pembacaan putusan, Willy tak hadir dalam persidangan. Aktor laga itu hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Mudah-mudahan ini jalan yang terbaik buat kalian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini