Sukses

Mega Mustika Hijau Mania

BERTANDANG ke rumah penyanyi dangdut Mega Mustika, serasa berkunjung ke istana zamrud. Betapa tidak? Artis yang beken lewat tembang "Hitam Bukan Putih" itu menghias rumahnya dengan berbagai ornamen berwarna hijau. Mulai dari dinding rumah, karpet, kursi, kembang, sampai gelas, serta pernik kecil lainnya. Ternyata, kesukaan yang satu ini ditulari tantenya yang juga menggemari warna kesayangan Nabi Muhammad SAW. "Saya suka hijau karena memberi kesan dingin dan membuat hati tenang,&q...

BERTANDANG ke rumah penyanyi dangdut Mega Mustika, serasa berkunjung ke istana zamrud. Betapa tidak? Artis yang beken lewat tembang "Hitam Bukan Putih" itu menghias rumahnya dengan berbagai ornamen berwarna hijau. Mulai dari dinding rumah, karpet, kursi, kembang, sampai gelas, serta pernik kecil lainnya. Ternyata, kesukaan yang satu ini ditulari tantenya yang juga menggemari warna kesayangan Nabi Muhammad SAW. "Saya suka hijau karena memberi kesan dingin dan membuat hati tenang," kata artis bermata sipit itu. Meski terawat apik, tak semuanya menjadi barang kesayangan. Pilihan benda paling spesial jatuh pada sebuah gaun berwarna hijau. "Ini hadiah dari suami saya. Punya kenangan tersendiri," kisah Mega tersipu. Mbak, inspirasi hijaunya bukan dari Nyi Roro Kidul, kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini