Sukses

Ultah Ratih Sanggarwati-Cut Memey Bersama "Kekasih Allah"

MANTAN peragawati kondang Ratih Sanggarwati tepat Senin (8/12) genap berusia 41 tahun. Tak seperti kebanyakan artis, ia merayakan ulang tahunnya dengan 30 anak yatim piatu di sebuah restoran di Jakarta. "Saya memang berniat memuliakan mereka. Tidak hanya datang, kasih nasi kotak, minta doa, pulang," kata Ratih yang ingin didoakan para "kekasih Allah" itu dengan keikhlasan. Tak hanya Ratih yang ingin dekat dengan para anak yatim pada saat berulang tahun. Ternyata Cut Memey ...

MANTAN peragawati kondang Ratih Sanggarwati tepat Senin (8/12) genap berusia 41 tahun. Tak seperti kebanyakan artis, ia merayakan ulang tahunnya dengan 30 anak yatim piatu di sebuah restoran di Jakarta. "Saya memang berniat memuliakan mereka. Tidak hanya datang, kasih nasi kotak, minta doa, pulang," kata Ratih yang ingin didoakan para "kekasih Allah" itu dengan keikhlasan. Tak hanya Ratih yang ingin dekat dengan para anak yatim pada saat berulang tahun. Ternyata Cut Memey pun demikian. Ia mengaku selalu merayakan ulang tahunnya bersama para anak yatim piatu. Kali ini, ia mengajak teman-teman ciliknya itu ke Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. "Saya sengaja ngajak ke sini biar mereka bisa main macam-macam," ungkap pemeran antagonis di nyaris setiap sinetron yang dibintanginya. Harapan perempuan berambut panjang ini di usianya yang kini genap 23 tahun adalah menikah. "Pengen membina suatu keluarga," ungkap dia. Karena itu, Memey berharap bisa menikah pada tahun depan. Mudah-mudahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini