Sukses

Setelah Cium Pemain Bola, Lindsay Lohan Umbar Dada

Liputan6.com, Paris Lindsay Lohan belakangan ini sedang digosipkan berhubungan dengan pemain bola asal Manchester City, Samir Nasri. Pemain Mean Girls ini dikabarkan berciuman dengan Nasri ketika keduanya mengunjungi Paris Fashion Week belum lama ini. Foto  mesra keduanya sedang berciuman di sebuah bar beredar di media massa.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/828698/original/098734900_1426397251-nasri.jpg


Namun seperti tak peduli dengan kabar yang menghebohkan ini, LiLo--panggilan akrab Lindsay Lohan-- justru membuat publik semakin menyoroti dirinya. Dalam sebuah sesi pemotretan majalah Notion, wanita 28 tahun itu malah memperlihatkan payudaranya.

Menurut laporan Dailymail, Kamis (26/3/2015), LiLo tampak mengenakan jumpsuit denim dengan belahan dada terbuka. Ia membiarkan payudaranya yang sebelah terekspos. LiLo tak mengenakan bra.

"@adamburrell makeup for #NOTIONmagazine@alexisknox with the wonderful @louiebankshoots," tulis LiLo.

Mantan bintang Disney ini juga mengenakan stiletto warna merah jambu dan make-up tebal. Jika tak benar-benar memperhatikan, LiLo tak bisa dikenali begitu saja. 

LiLo dituduh telah mencium kekasih orang karena Nasri memang sudah memiliki seorang kekasih, Anara Atanes. Wanita ini adalah salah satu model cantik dan tenar di Prancis. Namun kabar heboh ini belum sampai membuat hubungan sepasang kekasih itu kandas. Setidaknya, belum ada konfirmasi dari pihak manapun sampai berita ini diturunkan.