Sukses

Big Bang Kerja Rodi Demi Album Terbaru

Big Bang ingin menelurkan karya yang spesial untuk penggemar, bekerja keras menyelesaikan proses penggarapannya.

Liputan6.com, Seoul Big Bang membuat penggemar pensaran dengan karya terbarunya yang disebut-sebut akan rilis dalam waktu dekat. Album terakhir Big Bang bertajuk Alive dirilis 2012 silam, dengan lagu andalan Fantastic Baby dan Monster yang menyapu bersih tanga lagu ternama di Korea Selatan hingga Jepang. Wajar jika album baru Big Bang telah dinanti.

Kabar beredar menyebutkan jika album baru Big Bang dirilis April mendatang. Namun pihak YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--membantahnya.

"Kami masih belum bisa memberitahu mengenai peluncuran album Big Bang. Saat ini, semua personelnya masih sibuk dengan proses penggarapannya. Jadi, kegiatan mengenai album baru masih belum dibuat jadwalnya," ujar wakil dari YG Entertainment, dilansir dari situs resmi YG Entertainment, Selasa (10/3/2015).



Sebelumnya, foto yang diunggah sutradara dan produser musik ternama Masta Wu di akun media sosial miliknya. Lewat gambar tersebut, G-Dragon dan Taeyang terlihat sibuk di dapur rekaman di markas YG Entertainment, agensi yang mengasuh Big Bang.

CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk mengungkapkan jika album baru Big Bang memang dibuat dengan materi terbaik. Akibatnya, proses penggarapan pun memakan waktu yangcukup lama untuk hasil yang sempurna. Ia memohon agar penggemar mengerti dengan kondisi itu.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.