Sukses

Kuis Roda Impian Dihentikan

KUIS Roda Impian, yang ditayangkan di <I>SCTV</I> berakhir sudah. Tayangan hiburan itu dihentikan belakangan, banyak penipuan yang mengatasnamakan acara tersebut. Pihak produser terpaksa menghentikan penayangan kuis tersebut tanpa batas waktu yang ditentukan. Charles Bonar Sirait, sang pembawa acara kuis menuturkan, acara tersebut memang dimanfaatkan pihak yang ingin menipu masyarakat. Menurut pria kelahiran 19 Maret 1971 ini, sebenarnya mereka sudah tidak membuat kuis lagi setelah kasus tersebu...

KUIS Roda Impian, yang ditayangkan di SCTV berakhir sudah. Tayangan hiburan itu dihentikan belakangan, banyak penipuan yang mengatasnamakan acara tersebut. Pihak produser terpaksa menghentikan penayangan kuis tersebut tanpa batas waktu yang ditentukan. Charles Bonar Sirait, sang pembawa acara kuis menuturkan, acara tersebut memang dimanfaatkan pihak yang ingin menipu masyarakat. Menurut pria kelahiran 19 Maret 1971 ini, sebenarnya mereka sudah tidak membuat kuis lagi setelah kasus tersebut. Anehnya sampai sekarang, penipuan masih saja berjalan. Bahkan para penipu juga membuat kop surat yang mencantumkan nama, alamat, dan nomor telepon sama dengan pembuat kuis ini. Ayah satu anak ini juga mengakui bahwa yang lebih berdampak atas penipuan itu sebenarnya stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut. Namun, ia menyatakan bahwa pihak manajemen pun tak tinggal diam atas kasus tersebut. "Yang penting, masyarakat hati-hati aja," kata Charles. Sebab itu ia mengharapkan, semua pihak yang terkait sama-sama berusaha menyelesaikan persoalan tersebut. Mudah-mudahan ketangkep deh penipunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.