Sukses

Kepergok Selingkuh, Aga <i>Diputusin</i> Ria Irawan

BARU sepuluh bulan pacaran, Ria Irawan dan Aga Setya dikabarkan putus. Embusan berita tersebut ternyata benar adanya. Pemain sinetron Ria Irawan mengakui bahwa ia dan sang kekasih sudah tak pacaran. Menurut Ria, hal tersebut disebabkan sang kekasih <i>nyeleweng</i> dengan perempuan lain. Ria mengaku melihat dengan matanya sendiri sang kekasih yang berkepala plontos itu sedang berduaan dengan seorang perempuan dalam sebuah kamar. "Kan, <i>nggak</i> pantas sepasang manusia yang belum menik...

BARU sepuluh bulan pacaran, Ria Irawan dan Aga Setya dikabarkan putus. Embusan berita tersebut ternyata benar adanya. Pemain sinetron Ria Irawan mengakui bahwa ia dan sang kekasih sudah tak pacaran. Menurut Ria, hal tersebut disebabkan sang kekasih nyeleweng dengan perempuan lain. Ria mengaku melihat dengan matanya sendiri sang kekasih yang berkepala plontos itu sedang berduaan dengan seorang perempuan dalam sebuah kamar. "Kan, nggak pantas sepasang manusia yang belum menikah berada dalam satu kamar," kata mantan istri Yuma Wiranatakusuma itu. Itulah sebabnya, anak bungsu aktris lawas Ade Irawan itu memutuskan untuk berhenti memadu kasih dengan Aga. "Gue nggak terima cowok kayak gitu dan ada prinsip yang dilanggar yang gue nggak suka," kata pemeran Juminten dalam serial "Lika-Liku Laki-Laki", santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.