Sukses

Pernikahan Misye Arsita-Agus Leo Retak?

BIDUK rumah tangga pasangan artis Misye Arsita dan Agus Leo sedang terombang ambing. Pasalnya, belakangan ini pasangan yang telah dikarunia seorang anak ini sering cek-cok. Mulai dari hal yang sepele hingga yang besar diributkan. Misye mengaku dia dan suaminya memang sering <i>berantem</i>. "Sering konflik. Aku tipenya pencemburu besar," kata Misye. Namun, hal tersebut tak sampai membuat mereka berpisah. "Saya orangnya cuek," kata Agus, menyambung. Berembus kabar, hal ini dip...

BIDUK rumah tangga pasangan artis Misye Arsita dan Agus Leo sedang terombang ambing. Pasalnya, belakangan ini pasangan yang telah dikarunia seorang anak ini sering cek-cok. Mulai dari hal yang sepele hingga yang besar diributkan. Misye mengaku dia dan suaminya memang sering berantem. "Sering konflik. Aku tipenya pencemburu besar," kata Misye. Namun, hal tersebut tak sampai membuat mereka berpisah. "Saya orangnya cuek," kata Agus, menyambung. Berembus kabar, hal ini dipicu oleh kelakuan Agus yang suka sembunyi-sembunyi menerima telepon. Agus mengaku memang suka sembunyi-sembunyi menerima telepon dari istrinya. Hal itu dilakukan lantaran Agus tak enak dengan sang istri jika harus mendengar pembicaraan yang kurang enak. Tapi bukan berarti Agus menyeleweng. "Aku jadi makan hati. Siapa sih yang rela kalau suaminya diseneng-senengin orang lain," ujar Misye yang kini sering menghabiskan waktunya bersama dengan teman-temannya. Meski sang suami sudah bicara jujur, Misye mengaku tak mau begitu saja mempercayainya. Sebab, ia mengaku trauma dengan pernikahannya yang pertama. "Aku trauma. Biar berkata jujur tetap kurang percaya," ujar perempuan berambut kuning ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.