Sukses

Kartu Andri Satrio Mendekati Iis Dahlia

MENDEKATI janda kembang, apalagi beranak satu butuh kiat khusus. Andri Satrio Dewandoro buka kartu waktu melamar Iis Dahlia, yang kini jadi istrinya. Dia ternyata duluan mendekati Selsa Dilla Juwita (5), putri Iis dari suami pertama Dadang. Iis sendiri mengaku kaget lantaran Selsa adalah bocah yang tak mudah akrab dengan orang lain. "Aku kaget lihat Andri nyanyi bareng berdua," kata Iis, mengenang. Rupanya, Andri yang penerbang punya juga bakat menjadi guru taman kanak-kanak. Kedeka...

MENDEKATI janda kembang, apalagi beranak satu butuh kiat khusus. Andri Satrio Dewandoro buka kartu waktu melamar Iis Dahlia, yang kini jadi istrinya. Dia ternyata duluan mendekati Selsa Dilla Juwita (5), putri Iis dari suami pertama Dadang. Iis sendiri mengaku kaget lantaran Selsa adalah bocah yang tak mudah akrab dengan orang lain. "Aku kaget lihat Andri nyanyi bareng berdua," kata Iis, mengenang. Rupanya, Andri yang penerbang punya juga bakat menjadi guru taman kanak-kanak. Kedekatan khusus antara Selsa dan Andri belum berarti membuka hati Iis. Pria berumur 32 tahun itu masih harus berjuang keras. Akhirnya seusai "terbang" Andri selalu hadir di rumah Iis. "Gue masih baru cerai dan nggak gampang memulai lagi," tutur dia. Iis juga berpandangan miring, bahwa Andri masih kecil dan belum layak menjadi pengganti Dadang. Namun, tingginya semangat Andri, melumerkan kebekuan hati Iis. Mereka pun mendeklarasikan "hari jadi" tepat pada 14 Februari 2001. Sebagai tanda jadi, Andri menghadiahi kekasihnya ciuman mesra. Perkenalan mereka pun terbilang aneh dan serba kebetulan. Ketika itu, Iis menumpang pesawat yang dipiloti Andri. Lantas seorang pramugari berbisik kepada Iis dan mengatakan bahwa pilotnya masih lajang. Sebaliknya, Andri pun mendengar bahwa di pesawat ada seorang artis dangdut. Perempuan kelahiran 29 Mei 1972 ini mengaku tertarik dan menyanggupi bertemu di ruangan cockpit. "Gue kan mau melihat ruangannya," kata Iis, berkelit. Kemudian keduanya bertemu dan saling memberi nomor telepon. Selanjutnya bisa ditebak. Pertemuan yang tak sengaja itu, terus berlangsung sampai ke jenjang pernikahan, dan sudah membuahkan Devano Danendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini