Sukses

Pacaran, Junior Liem & Putri Titian: Kami Sama-sama Bloon

Junior Liem dan Putri Titian mengaku sama-sama suka bercanda.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Junior Liem dan Putri Titian sudah berjalan selama satu tahun. Mereka mengakui bahwa mereka adalah pasangan yang sama-sama suka bercanda. Namun, justru hal tersebut yang membuat hubungan mereka awet.

"Kami cablak banget. Itu kenyataan. Kami pacaran, jadi kayak teman. Kadang kan orang kalau pacaran, suka bicara yang manis-manis," kata Junior Liem di Kemang Utara, Jakarta, Senin (19/1/2015).

Kata-kata Junior Liem pun sempat ditepis oleh Putri Titian. "Memang kita pacaran yah?," canda Putri.

"Saya lagi meyakinkan dia kalau kami ini pacaran. Dia suka lupa. Hehehe, nggak lah, bercanda," tepis Junior.

Antara Junior dan Putri memang terlihat selalu bercanda ketika diwawancarai oleh awak media. Namun begitulah mereka, tak mau berbohong mengenai pribadi masing-masing.

"Intinya kami nggak berubah jadi orang lain. Kami masing-masing jadi diri sendiri, nggak jadi orang lain. Kami bisa terima kekurangan satu sama lain," terang Junior.

"Sebenarnya dekat sama dia (Junior), kami sama-sama bloon. Sebelumnya aku sudah mencoba sama yang lain, tapi kalau sama dia itu ada satu waktu kami sama-sama bloon dan nyablak," kata Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.