Sukses

Vokalis Baru, Mahadewa Siapkan Album Berbahasa Inggris

Sekitar awal atau pertengahan 2015, Mahadewa akan merilis album berbahasa Inggris berisi 10 lagu.

Liputan6.com, Bengkulu Grup band Mahadewa kini memiliki Virzha sebagai vokalis baru. Saat ini, Mahadewa tengah mempersiapkan album baru berbahasa inggris. Jika tidak ada aral melintang, albm berisi 10 lagu tersebut akan dirilis pertengahan tahun 2015.

Band di bawah bendera Republik Cinta Management itu sempat memasang Judika sebagai vokalis. Namun posisi Judika kini diganti Virzha yang merupakan jebolan sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi.

Ahmad Dhani, keyboardis sekaligus pentolan Mahadewa mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan bahan dan materi untuk album baru Mahadewa tersebut.

"Paling cepat awal 2015 atau pertengahanlah, kami rilis album baru," ujar Dhani di Bengkulu, Sabtu (27/12/2014).

Komposisi personel Mahadewa terbaru terdiri atas Virzha (vokal), Ahmad Dhani (keyboard), Ikmal Tobing (drum), Andri Muhammad (gitar) dan Vega Antarez (gitar) serta Wawan TMG (bas).

Wawan TMG mengatakan, proses pembuatan album baru sudah dimulai dan akan masuk proses sound record beberapa hari lagi.

"Paling tidak kami berkutat di dapur rekaman selama empat bulan. Karena materi yang terkumpul harus dimatangkan secara baik," jelas Wawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini