Sukses

Julia Perez Jual Rumah Rp 2,9 Miliar untuk Berobat

Julia Perez memerlukan biaya yang cukup tinggi untuk mengobati penyakit kanker Serviks yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez benar-benar menjual rumahnya. Di akun instagram miliknya, Jupe, begitu biasanya Julia Perez disapa, mempromosikan rumahnya untuk dijual.
 
"Sale house Cibubur Raffles Hills di hoek, luas tanah 236 m, luas bangunan 204 m, price 2,9 M," begitu Jupe menulis sebagai lampiran atas foto yang diunggahnya pada Senin (1/12/2014) di Instagram.
 
Jupe memang pernah bilang akan menjual rumahnya untuk biaya berobat. Sebelumnya ia sudah menjual mobil mewah miliknya.
 
 
Jupe memerlukan biaya yang cukup tinggi untuk mengobati penyakit kanker Serviks yang dideritanya. Apalagi Jupe memilih untuk berobat di luar negeri.
 
Selama ini Jupe bolak-balik Jakarta-Singapura untuk berobat. Dan itu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Bahkan rencananya Jupe akan berobat secara intensif di Australia. 
 
"Tapi kalau saya tinggal di Australia selama 6 bulan kan lama banget. Jadi sekarang saya cari proses yang lebih baik," kata Julia Perez waktu itu.(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini