Sukses

Roy Marten Tak Malu Belajar kepada Aktor Muda

Roy Marten sadar perkembangan dunia akting saat ini begitu pesat. Ia pun tak malu belajar dari para artis muda.

Liputan6.com, Jakarta Malang melintang di dunia akting dan membintangi puluhan judul film, tak membuat Roy Marten jemawa. Aktor gaek 62 tahun ini bahkan tak malu mencuri ilmu dari junior-juniornya di dunia seni peran.

Ia sadar kalau perkembangan dunia akting saat ini begitu pesat. Pola kerja yang diterapkan pun jauh berbeda dengan saat berakting di masa lalu. Roy Marten merasa perlu banyak belajar mengenai hal tersebut.

"Tambah tua itu belum tentu tambah bijaksana, kita juga perlu belajar dari anak-anak muda," ucap Roy Marten saat ditemui disela-sela gala premiere film Salah Bodi di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014) malam.

Bintang film The Raid: Berandal ini menilai aktor dan aktris muda yang dimiliki Indonesia saat ini berkualitas dan memiliki kemampuan yang baik dalam berakting.

Mereka, dikatakan Roy Marten, sangat cepat beradaptasi dengan berbagai peran dan cerita baru. Totalitas dalam berakting juga diacungi jempol oleh ayah kandung Gading Marten ini.

"Kalau soal itu, kita perlu belajar dari mereka. Tapi kalau soal disiplin, mereka yang harus belajar dari yang tua," tutup Roy Marten.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini