Sukses

'Sakitnya Tuh Disini' Cita Citata Kalahkan Single Baru Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta Single Sakitnya Tuh Disini milik pedangdut Cita Citata dikabarkan sukses mengalahkan kepopuleran lagu Coke Bottle yang merupakan  single internasional pertama milik Agnes Monica.

Dikutip dari situs berbagi video YouTube, videoklip milik Agnes saat ini baru memperoleh 6,3 juta view dengan total like (suka) sebanyak 86.363 dan total dislike (tidak suka) 6.373.

Padahal, Agnes memiliki 11 juta lebih followers di Twitter, yang seharusnya mampu membuahkan jumlah view yang jauh lebih besar. Terutama dengan promo lagunya yang waktu itu hampir tiap hari dimuat di @agnezmo yang merupakan akun Twitter pribadinya.

Lagu Agnes Monica Juarai Top 40 di Amerika Serikat

Sementara lagu Sakitnya Tuh Disini milik Cita Citata, sukses mencatatkan angka 12,7 juta view dengan total like (suka) sebanyak 35.556 dan total dislike (tak suka) sebesar 4.362.

Yang menarik, kalau videoklip Agnez Mo sudah diluncurkan di YouTube sejak 1 April 2014 lalu, single Sakitnya Tuh Disini  milik  Cita Citata ternyata  baru dirilis bulan kemarin yakni pada tanggal 3 Oktober 2014.

Kontan, dengan hasil yang diperolehnya ini, lagu Cita Citata boleh dibilang sebagai salah satu single populer di Tanah Air versi YouTube. Kepopuleran tersebut bahkan mampu  mengalahkan single terbaru Geisha bertajuk Kamu Jahat yang hingga kini baru mendulang angka 443 ribu view sejak pertama kali diluncurkan di YouTube pada 1 September 2014 lalu.

Pertanyaannya, dari mana ide pembuatan lagu ini muncul?

5 Fakta Tentang Lagu Cita Citata `Sakitnya Tuh di sini`

Kepada Liputan6.com, Cita Citata pernah bercerita lagu `Sakitnya Tuh Disini` bermula ketika Cita berada di sebuah studio untuk rekaman. Karena kesulitan membawakan sebuah lagu, lalu muncul kata-kata "sakitnya tuh di sini".

"Waktu itu bawain lagunya susah banget. Aku sambil bercanda bilang, 'sakitnya tuh di sini'. Dan aku  minta dibuatkan  lagu dengan judul itu. Empat  jam  kemudian lagu tersebut jadi," kenang Cita.

Lantas, apakah di single keduanya Cita Citata mampu mengalahkan rekor pertamanya? Kita tunggu saja jawabannya nanti.(Feb/Rul)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS