Sukses

Di Film 13, Marissa Christina Seksi Berbikini

Marissa Christina tak peduli anggapan orang tentang adegan seksi yang dijalaninya. Ia hanya berusaha berakting sebaik mungkin.

Liputan6.com, Jakarta Marissa Christina tak malu-malu mengumbar tubuh mulusnya di film horror berjudul 13. Dalam beberapa adegan, Marissa kerap buka-bukaan hanya dengan mengenakan bikini two pieces sambil berendam. Lantas, apa kata cewek seksi itu soal adegan panas tersebut?

"Saya pakai baju tidur sesuai dengan adegan, pakai two pieces juga sesuai kebutuhan film. Jadi nggak masalah," ungkap Marissa di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).

Marissa Christina Diperkosa Setan hingga Hamil

Melakoni banyak adegan panas, banyak yang bertanya kepada Marissa, apakah dirinya siap untuk menjadi bom seks Indonesia yang baru. Sambil malu-malu pesinetron Gengsi Gede-Gedean itu pun menjawab.

"Kalau ditanya siap, nggak siap. Soalnya tergantung konteksnya yang penting saya memerankan peran dengan sebaik mungkin," papar Marissa.

"Saya nggak berharap sesuatu apa pun (disebut bom seks), saya cuma bermain dengan total biar masyarakat yang menilai," sambungnya.

Selain itu, kabarnya Marissa dibayar mahal untuk menjalani adegan buka-bukaan auratnya tersebut. Namun sayang, Marissa ogah menjawabnya. "Budget tanya manajer saya saja deh, hehehe. Nggak dinaikkan kok," kata Marissa Christina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini