Sukses

Ashlee Simpson Resmi Dinikahi Putra Diana Ross

Ini menjadi pernikahan pertama bagi Evan Ross dan yang kedua untuk Ashlee Simpson.

Liputan6.com, Los Angeles Sah! Mantan penyanyi idola remaja, Ashlee Simpson, 29 tahun, telah resmi dinikahi tunangannya Evan Ross pada Minggu (31/8/2014) waktu setempat di Greenwich, Connecticut. Pernikahan berlangsung di rumah ibunda Evan, penyanyi legendaris Diana Ross.

Dikatakan UsWeekly, Minggu, Diana Ross hadir pada pernikahan putranya.

UsWeekly menggambarkan pengantin perempuan mengenakan gaun panjang berhiaskan mutiara, batu rubi, dan berlian senilai USD 750 ribu atau setara Rp 8,7 miliar serta mahkota. Ashlee berjalan menuju altar diiringi putranya Bronx, 5 tahun, dan kakaknya Jessica Simpson menjadi pendamping pengantin.

Dua anak Jessica, Maxwell, 2 tahun, dan Ace, 14 bulan, juga berperan sebagai pembawa bunga serta cincin kawin. Ashlee mengenakan sepatu dari line fashion Jessica, sedang saudara tiri Evan Ross, Tracee Ellis Ross menjadi MC.

Resepsi pernikahan berlangsung malam harinya dengan tema bohemian.

Ini menjadi pernikahan pertama bagi Evan Ross dan yang kedua untuk Ashlee Simpson. Sebelumnya, pelantun "Boyfriend" menikah dengan rocker Fall Out Boy Pete Wentz. Ashlee menggugat cerai Pete pada Februari 2011. Dia bertunangan dengan Evan Ross Januari tahun ini setelah hampir setahun pacaran. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini