Sukses

Frustasi, G-Dragon Luapkan di Media Sosial

G-Dragon mengungkapkan frustasi yang tengah dialaminya dengan menulisnya di akun media sosial miliknya.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon dikenal sebagai idola yang unik dengan sikapnya yang ceria di depan publik. Sebagai seleb yang selalu menjadi sorotan, G-Dragon ternyata juga mengalami frustasi.

Perasaan manusiawi yang dialami G-Dragon itu pun diungkapkan di akun media sosial miliknya. Dia menuliskan akan kesulitan dirinya dalam menjaga privacy karena hidupnya seolah menjadi bahan bagi publik.

(G-Dragon yang merupakan personel boy band ternama Big Bang sempat terganggu dengan sasaeng fans)

"Tak ada privacy sama sekali. Saya sungguh capek dan lelah. Tolong, mengerti saya," tulis G-Dragon.

Sayangnya, ungkapan perasaan G-Dragon itu langsung dihapus tak lama dibuat. G-Dragon sendiri tak memberikan komentar mengenai statusnya. Namun penggemar sudah terlebih dulu menyimpan statu G-Dragon yang terdengar galau tersebut

 

Kontan, ungkapan perasaan G-Dragon itu menyebar luas di media sosial. Sepertinya, G-Dragon sedikit lelah dengan beberapa penggemar yang sangat mengganggu kehidupan pribadinya.

image(48)

G-Dragon sempat kesal dengan fans fanatik atau yang disebut sasaeng ini sangat menggangu. Beberapa orang sasaeng bahkan ada yang mendatangi rumah pribadi GD. Mereka juga bersembunyi untuk mengetahui kehidupan pribadi pentolan BigBang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini