Sukses

Olga Syahputra Jual Rumah untuk Biaya Rumah Sakit?

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan lamanya Olga Syahputra menjalani pengobatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Ada isu berembus, kekuatan finansial Olga mulai goyah karena Olga sakit terlalu lama.Bahkan, disebut-sebut kalau rumah Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, telah dijual untuk menambal biaya pengobatan. Benarkah?

Seperti diberitakan, Olga dilarikan ke RS Pondok Indah Jakarta Selatan pada 14 April karena kondisi kesehatannya memburuk. Tim dokter menyatakan kalau Olga terkena meningitis alias peradangan selaput otak. Dua minggu kemudian, tepatnya awal Mei 2014, kondisi Olga makin parah sehingga diterbangkan ke RS Mount Elizabeth, Singapura.

Selama ini, Mount Elizabeth sering dijadikan rujukan bagi kalangan selebriti dan pejabat yang mengalami sakit parah. Berobat di rumah sakit ini tidak murah. Hal itupula yang diakui oleh pemilik Sanggar Ananda, Aditya Gumay.

"Iya, berobat di sana memang lumayan mahal," kata Aditya di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014).

Meski begitu, Aditya mengaku tak tahu menahu apakah Olga sampai jual rumah demi menutupi biaya pengobatan yang mahal tersebut. "Saya malah belum dengar (isu rumah di Duren Sawit dijual)," jelasnya.