Sukses

Ini Kado Ultah Andhika Pratama untuk Ussy Sulistiawaty

Di ulang tahunnya yang ke-33, Ussy Sulistiawaty berharap terus menjadi istri dan ibu yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Tak lengkap rasanya merayakan ulang tahun tanpa sebuah hadiah atau kado spesial. Begitu pula yang dirasakan oleh Ussy Sulistiawati yang menerima hadiah dari sang suami, Andhika Pratama, di hari ulang tahunnya yang ke-33 yang jatuh pada 14 Juli.

Andhika mengaku memberi kan hadiah ulang tahun kepada Ussy berupa jam tangan. Tentunya, ada maksud khusus yang ingin diberitahukan bintang sinetron 3 Semprul Mencari Surga ini kepada sang istri.

"Biar ingat waktu dan biar ingat shalat juga," jawab Andhika ditanya alasan dirinya memberikan jam tangan kepada Ussy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/7/2014) malam.

Hampir setiap tahun, Andhika selalu memberikan Ussy tas mewah sebagai hadiah ulang tahun. "Tapi bosan juga ya, masa setiap kali (ulang tahun) dikasih tas terus. Kalau jam kan biar setiap hari dipakai," katanya.

Ussy pun antusias kala menerima hadiah pemberian sang suami. Meski demikian, ia sama sekali tak mengharapkan kado atau hadiah istimewa dari pria yang sudah memberinya satu anak itu.

Ia mengungkapkan, kalau keinginan terbesarnya hanyalah kesempatan untuk menjalani kehidupan yang jauh lebih baik ke depan. "Serta menjadi istri dan ibu yang baik buat anak-anak aku. Itu saja harapan aku di hari ulang tahun ini," tutur Ussy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini