Sukses

Ussy Sulistiawaty Merasa Hidupnya Sempurna

Kehadiran suami dan tiga orang anak membuat Ussy Sulistiawaty merasa hidupnya sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada Senin (14/7/2014). Seiring dengan bertambahnya usia, istri Andhika Pratama tersebut bersyukur sudah diberikan banyak anugrah oleh Tuhan.

"Aku merasa hidupku yang sekarang sudah sempurna," ucap Ussy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/7/2014) malam.

Kehadiran tiga anak dan keberadaan Andhika Pratama sebagai orang yang setia mendampinginya dalam suka dan duka dianggap pelantun lagu Klik ini sebagai karunia dan anugrah terbesar yang diberikan oleh Tuhan.

"Ada anak-anak, ada suami yang sayang sama aku. Bersyukur juga di usia segini aku masih diberi kasih sayang dengan orang-orang terdekat aku, banyak yang sayang sama aku," papar Ussy sumringah.

Tak ada keinginan muluk-muluk yang diharapkan Ussy di hari jadinya itu. "Aku cuma merasa apa ya, sekarang ini kok rasanya sudah makin tua. Mudah-mudahan selalu diberikan kehidupan yang jauh lebih baik lagi ke depan," harap Ussy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.