Sukses

Ayudia Ayu Tak Suka Cowok Setia

Liputan6.com, Jakarta Semua cewek pasti mendambakan cowok yang setia. Namun tidak bagi pedangdut Ayudia Ayu, Ayu mengaku tak suka cowok setia. Lho, kenapa yah?

"Kalau cowok yang benaran setia, semua cewek pasti suka, termasuk aku. Tapi aku nggak suka cowok setia, setiap tikungan ada," ujar Ayu setengah bercanda, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Yang Ayu maksud adalah cowok Setia yang ia ceritakan dalam single perdananya bertajuk Setia-Setiap Tikungan Ada. Cewek kelahiran 19 tahun silam itu mengakui kalau lagu Setia-Setiap Tikungan Ada terinspirasi dari cowok yang punya banyak pacar.

"Cowok sekarang itu ya begitu. Pacarnya banyak, tapi kalau ketemu cewek yang lebih cantik ngakunya jomblo. Padahal ceweknya ada di mana-mana," sambung Ayu kesal.

Lagu Setia-Setiap Tikungan Ada di ciptakan oleh Tjahjadi dan Ishak yang telah menghasilkan banyak hits dangdut seperti Bang Jali, Cabe-Cabean, Jarang Pulang dll. "Ketika disodorkan lagu ini, aku langsung ok. Lagunya asyik, easy listening dan enak buat bergoyang," kata Ayu.

Sebagai penyanyi dangdut pendatang baru, Ayu berharap lagu Setia-Setiap Tikungan Ada bisa diterima pecinta musik, khusus pecinta musik dangdut Tanah Air.

"Semoga lagu Setia menjadikan nama Ayudia Ayu menjadi makin populer. Aku berharap bisa diterima dan menghibur para pecinta musik dangdut di Indonesia," harap Ayu.