Sukses

Bolot Ikhlaskan Kepergian Istri Tercinta

Bolot dan keluarga mengaku sudah ikhlas melepas kepergian istri tercinta, Nining yang meninggal Jumat (27/6/2014) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah dirasakan komedian Betawi, H. Bolot. Sang istri tercinta, Nining, menghembuskan napas terakhir pada Jumat (27/6/2014) pagi karena penyakit ginjal yang dideritanya sejak lama.

Tentunya, bukan hal yang mudah bagi komedian bernama asli Muhammad Sulaeman itu dalam menghadapi cobaan ditinggal istri tercinta beberapa hari jelang puasa Ramadan.

Kendati demikian, Bolot mengaku pasrah dan ikhlas atas kepergian istri tercinta. Ia tak mau terlalu lama larut dalam kesedihan ditinggal istri tercinta.

"Insyaallah sudah ikhlas, keluarga sudah pada ikhlas (atas kepergian sang istri)," ucap Bolot kepada wartawan di Jakarta, Jumat (27/6/2014).

Almarhumah Nining diketahui sudah mengidap penyakit ginjal sejak lama. Ia bahkan harus bolak balik untuk menjalani perawatan di rumah sakit karena hal tersebut. "Sudah lima kali dirawat," sambung Bolot.

Jenazah Nining sudah dimakamkan pada Jumat (27/6/2014) siang. Lokasi pemakaman mendiang istri bintang sitkom Pepesan Kosong tersebut juga tak jauh dari kediaman Bolot di kawasan Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.