Sukses

8 Fakta Tentang Si Ganteng Aliando Syarief

Yuk, kita mengenal lebih jauh sosok ganteng Aliando yang melejit lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

 

Liputan6.com, Jakarta Kini nama Aliando disebut-sebut sebagai cowok idaman gadis remaja. Sejak bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), nama Aliando langsung meroket. Ia memang memiliki wajah yang ganteng. Tak cuma itu, Aliando merupakan contoh anak muda yang multitalenta. 

Yuk, kita mengenal lebih jauh tentang sosok Aliando yang wajahnya mampu membuat ABG (Anak Baru Gede) histeris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Berzodiak Scorpio

1. Bezodiak Scorpio


Aliandro berzodiak Scorpio. Ia lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996. Seperti umumnya cowok yang berada di bawah naungan bintang Scorpio, Aliando memiliki ketertarikan yang kuat di dunia seni. Ia memiliki kharisma yang sangat kuat. Lihat saja, Aliandro memang mampu membuat wanita tergila-gila.

Di tengah keramaian, biasanya cowok scorpio selalu merasa kesepian. Cowok scorpio juga orang yang sangat sensitif. Ia juga sangat sabar menunggu lama untuk dapat mencapai tujuannya. Nah, hal itu ada dalam diri Aliando, ia berjuang untuk dapat terkenal seperti sekarang ini.

3 dari 9 halaman

2. Nama Asli Aliando

2. Nama Asli Aliando


Ternyata nama asli Aliando adalah Muhammad Ali Syarief. Aliando memiliki darah Arab dan Minang. Aliando merupakan anak bungsu dari dua bersaudara.

4 dari 9 halaman

3. Terkenal Lewat Ganteng Ganteng Serigala

3. Terkenal Lewat Ganteng Ganteng Serigala

Sejak tayang di SCTV, sinetron Ganteng Ganteng Serigala langsung merajai puncak rating tertinggi sinetron di semua stasiun televisi yang ada di Indonesia.

Kesuksesan GGS juga melambungkan nama pemainnya. Salah satunya yang tengah berkibar saat ini adalah Aliando. Aliando menjadi magnet dalam sinetron ini.

5 dari 9 halaman

4. Film Pertama Aliando

4. Film Pertama


Meski namanya baru melejit sejak berperan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, namun sebenarnya Aliando sudah lebih dulu main di film layar lebar. Film Garuda Di Dadaku 2 menjadi kiprah pertamanya di dunia akting.

"Tapi belum ada yang kenal," aku ALiando sambil tertawa. Kini Aliando memang tengah menikmati kesuksesannya sebagai bintang.

6 dari 9 halaman

5. Ngetop Jadi Pesinetron, Cita-cita Jadi Musisi

5. Aliando Lebih Ingin Jadi Musisi

Kalau ada 100 wanita remaja ditanya nama Aliando, pasti 90 orang akan menghubungkan sosoknya dengan judul sinetron Ganteng Ganteng Srigala. Ya, sinetron yang ditayangkan SCTV itu memang telah melambungkan nama Aliando.

Walau dikenal sebagai pemain sinetron, tapi Aliando memiliki keinginan lain. "Sebenarnya aku musisi," seru Aliando. Bahkan Aliando punya cita-cita yang sangat tinggi. "Saya ingin jadi musisi yang melegenda," ujarnya yakin.

Aliando piawai dalam bernyanyi dan main drum. Keinginan kuat Aliando sebagai musisi dibuktikannya dengan menjadi produser sebuah band. Tak cuma itu, lagu ciptaannya akan menjadi soundtrack film terbarunya.

7 dari 9 halaman

6. Taat Beribadah

6. Taat Beribadah


Popularitas yang kini diraihnya, tak membuat Aliando melupakan kewajibannya sebagai muslim. Di tengah kesibukannya syuting, Aliando tetap menjalankan salat 5 waktu.

Bahkan dari hasil jerih payahnya sebagai artis, Aliando menyisihkan honornya untuk membangun sebuah mesjid di Karawang. Untuk artis remaja, apa yang dilakukan Aliando ini memang luar biasa.

8 dari 9 halaman

7. Sangat Mancintai Ibunya

7. Sangat Menyayangi Ibunya

Sebagai bungsu, Aliando dibesarkan dengan penuh kasih sayang. Aliando pun sangat menyayangi ibunya. Bahkan ia mengumpulkan uang untuk memberangkatkan haji ibunya. Benar-benar anak yang berbakti.

9 dari 9 halaman

8. Takut Pacaran

8. Takut Pacaran


Meski digandrungi banyak wanita dan digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina, lawan mainnya di GGS, ternyata Aliando mengaku belum punya pacar.

Yang lebih mengejutkan, Alindo yang memiliki wajah ganteng ini ternyata belum pernah pacaran. Bahkan dengan tegas ia mengaku takut untuk punya pacar. Wah...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.