Sukses

6 Kontroversi yang Dibuat Shruti Haasan

Liputan6.com, Mumbai Shruti Haasan merupakan artis cantik pendatang baru di Bollywood. Meski begitu, artis yang terkenal berkat aktingnya di film  Luck ini penuh kontoversi.

Mulai dari kisah asmara hingga foto-foto seksinya yang membuat nama Shruti Haasan makin dikenal. Banyak yang memuji, banyak juga yang mengecam cewek kelahiran 28 Januari 1986, yang merupakan putri pasangan aktor ternama, Kamal Haasan dan Sarika Thakur. Liputan6.com merangkum enam kejadian kontroversi yang pernah dibuat Shruti Haasan.

2 dari 7 halaman

Operasi Hidung

Shruti Haasan memulai debutnya di Bollywood lewat film Luck di mana ia beradu akting dengan Imran Khan. Setahun kemudian, Shruti terlihat beda dengan bagian hidung yang lebih runcing. Karena perbedaan penampilannya tersebut, media-media di India pun menyoroti penampilan Shruti dan menyakini kalau aktor yang juga penyanyi ini melakukan operasi pada hidungnya.

Sebenarnya, operasi hidung pada aktor Bollywood bukan Shruti satu-satunya. Namun pengakuan jujur yang dilakukan Shruti, sepertinya baru ia yang melakukan. Pemberitaan soal Shruti melakukan operasi hidung pun kembali ramai. Banyak yang mempertanyakan keputusan Shruti, mengapa ia sampai harus melakukan operasi pada hidungnya.

3 dari 7 halaman

Shruti Haasan Hidup Bersama dengan Siddharth

Pada tahun 2011, Shruti Haasan dipasangkan dengan Siddharth dalam film Oh My Friend. Dari film tersebut, hubungan keduanya rupanya berlanjut di kehidupan nyata. Keduanya saling jatuh cinta dan berpacaran.

Bukan hubungan itu yang membuat heboh. Shruti dan Siddarth dikabarkan tinggal dalam sebuah kondominium dan membuat Shruti kembali menjadi santapan media gosip di India. Para fans mengecam keputusan Shruti yang mau hidup serumah dengan sang kekasih. Pasangan tersebut kini sudah putus. Meski begitu, hingga saat ini keduanya dikabarkan tetap memiliki hubungan yang baik.

4 dari 7 halaman

Asmara Shruti Haasan dengan Aktor Beristri, Dhanush

Film Shruti Haasan yang berpasangan dengan aktor dan penyanyi Dhanush berjudul 3 yang dirilis pada 30 Maret 2012 cukup meraih kesuksesan. Apalagi soundtrack dari film tersebut yang berjudul Kolaveri Di menambah sukses film tersebut.

Namun, pujian yang awalnya datang untuk Shruti dan Dhanush berubah menjadi kebencian. Kebencian fans kepada mereka lantaran dikabarkan adanya asmara antara Shruti dengan Dhanush. Seperti diketahui, Danus merupakan suami dari Aishwarya Rajinikath, yang merupakan putri dari aktor legenda Bollywood, Rajinikanth.

Desas-desus mengenai asmara mereka berembus kencang. Keduanya dikabarkan diam-diam sering bertemu tanpa sepengetahuan Aishwarya. Hal ini bahkan kabarnya menimbulkan masalah pada keluarga Rajinikanth. Kemudian, Aishwarya membuat pernyataan publik bahwa rumor perselingkuhan suaminya dengan Shruti itu tidak benar.

5 dari 7 halaman

Tampil Panas di Majalah Maxim

Tak ada yang menyangkan kalau Shruti Haasan akan tampil berani di majalah pria dewasa, Maxim. Namun ketika foto-foto berani Shruti muncul di majalah yang berbasis di New York tersebut, hal itu membuat fans Shruti tertegun.

Shruti tampil syur mengenakan lingerie berwarna hitam dengan berbagai pose dalam majalah Maxim untuk edisi Mei 2013. Shruti benar-benar tampil seksi. 

6 dari 7 halaman

Tampil Berani untuk Poster Film D-Day

Setelah tampil berani di majalah Maxim, Shruti Haasan kembali tampil tak kalah mengejutkan dalam filmnya berjudul D-Day. Di film besutan Nikhil Advani, Shruti menjadi pelacur Pakistan dan beradu akting dengan Arjun Rampal.

Namun yang membuat heboh adalah poster untuk film tersebut. Di poster, Shruti tengah berpose layaknya orang beradegan intim dengan Arjun untuk promosi film versi Tamil.

Shruti sendiri mengaku kesal dengan poster tersebut. "Saya tidak terkait dengan versi Tamil D-Day. Hal ini berada di bawah pertimbangan hukum pada saat itu," tulis Shruti di Twitter.

7 dari 7 halaman

Skandal Foto dari Film Yevadu

Film Yevadu yang dibintangi Shruti Haasan dirilis sejak Januari 2014 lalu. Namun film tersebut masih menjadi perbincangan hingga kini. Namun bukan karena akting para aktornya atau cerita film tersebut yang bikin gempar.

Yang menjadi perbincangan adalah bocornya foto-foto Shruti yang tengah melakukan syuting untuk salah satu soundtrack untuk film Yevadu. Adengan itu sendiri sebenarnya sudah dihilangkan dari film tersebut. Namun anehnya, foto-foto syur itu malah muncul belakangan. 

Shruti pun naik pitam dengan munculnya foto-foto tersebut. Ia meminta penjelasan kepada sang produser mengapa foto-foto tersebut bisa tersebar dan muncul di internet. Polisi sendiri tengah menyelidiki kejadian ini. Namun banyak pihak juga menduga kalau foto-foto tersebut sengaja disebar untuk mendongkrak film terbaru Shruti, Race Gurram.

 

Loading