Sukses

Kim Soo Hyun Kehilangan Ciuman Pertama Karena Drama

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun memang telah masuk dalam jajaran aktor papan atas di Korea Selatan. Drama Kim Soo Hyun mulai dari Dream High hingga Who You Come From The Star menempati posisi tersendiri di hati penggemarnya hingga membuat rating drama yang ia perankan selalu bagus.

Kim Soo Hyun memang dikenal total dalam berperan. Lihat saja perannya dalam Dream High yang membuatnya seperti anak remaja sekolah menengah atas. Semua itu langsung berubah ketika Kim Soo Hyun bermain dalam Who You Come From The Star yang membuatnya harus terlihat dewasa sebagai alien yang menyamar menjadi manusia.

Di balik cerita peran yang dilakoni Kim Soo Hyun, ada satu yang selalu ada di benak aktor berwajah imut itu. Kim Soo Hyun mengaku ia kehilangan ciuman pertamanya akibat drama.

Kim Soo Hyun mengakui ia pertama kali melakukan adegan ciuman dengan aktris cantil Nam Ji Hyun dalam drama Will It Snow For Christmas. Padahal, mereka hanya bersentuhan bibir saja, bukan melakukan adegan ciuman sungguhan.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun memang belum pernah melakukan ciuman dengan aktris lainnya di depan kamera. Saat ia diminta adegan tersebut, ia harus berpikir cepat agar terlihat seperti pencium yang hebat.

"Saya bisa melakukan adegan ciuman dengan menggunakan visualisasi di pikiran saya. Akhirnya, saya hanya berpikir bagaimana menjadi seorang pencium yang hebat," ujar Kim Soo Hyun, dilansir dari KDramastarz, Selasa (20/5/2014).

Kim Soo Hyun menambahkan sutradara drama yang membantunya agar adegan ciuman terlihat alami. "Sisanya sutradara yang bisa mengolah gambar dengan baik setelah saya melakukan adegan itu," tambah Kim Soo Hyun sambil tersenyum.

Pembuktian itu dilakukan Kim Soo Hyun dalam Who You Come From The Star. Di drama ini, Kim Soo Hyun berhasil mendapatkan chemistry saat berakting dengan aktris yang berusia di atasanya Jun Ji Hyun. Drama ini juga beberapa kali menampilkan adegan ciuman antara Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun.