Sukses

Angelina Jolie dan Brad Pitt Tak Ingin Anaknya jadi Aktor

Angelina Jolie dan Brad Pitt Rupanya tidak ingin anak-anaknya mengikuti jejak sukses mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie dan Brad Pitt Rupanya tidak ingin anak-anaknya mengikuti jejak sukses mereka dalam dunia perfilman Hollywood.

Padahal hal tersebut bukanlah sesuatu yang memalukan. Lantas apa yang membuat pasangan fenomenal yang juga pernah terlibat dalam satu film bertajuk Mr & Mrs. Smith ini tak mengizinkan anak-anaknya menjadi aktor dan aktris andal."Memang sangat lucu melihat mereka bergabung dalam sebuah film sebagai cameo,  tapi sepertinya tidak untuk menjadi aktor," kata Angelina.

Mungkin Brad-Angie --sapaan akrab Angelina Jolie-- tidak ingin melihat anak-anak mereka menjadi sesuatu `dalam kotak`. Mereka boleh memilih menjadi seseorang dengan profesi lain. Namun saat ini mereka tak menganjurkan keenam anaknya; Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox untuk menjadi pemain film.

"Hal itu sama sekali bukan tujuan utama Brad dan aku. Kami berdua memutuskan untuk tidak membentuk mereka sebagai aktor," tegas Angelina seperti diberitakan CTVnews, baru-baru ini. Memang, anak perempuan Angelina,  Vivienne terpilih memerankan Princess Aurora kanak-kanak dalam film Angelina bertajuk Maleficent. Film tersebut kabarnya akan segera dirilis pada 30 Mei 2014 mendatang [Baca: Lihat Ibunya Jadi Maleficent, Anak Angelina Jolie Tak Takut].

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.