Sukses

Miki Nakatani Potong Rambut Demi Jadi Tukang Jahit di Film Baru

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Salah satu aktris Jepang kembali memperlihatkan totalitasnya. Miki Nakatani yang juga terkenal sebagai penyanyi wanita di Negeri Sakura, belakangan ini memotong rambutnya untuk bisa bermain dalam sebuah adaptasi manga.

Dilansir dari situs majalah Kiss terbitan Kodansha melalui Anime News Network, Miki bakal bermain dalam film adaptasi manga Tsukuroi Tatsu Hito karya Aoi Ikebe. Ia bakal memainkan perannya sebagai sang tokoh utama, yaitu tukang jahit bernama Ichie.

Dalam film Tsukuroi Tatsu Hito, bintang yang pernah tampil dalam Densha Otoko dan Happily Ever After's Yukie itu akan mendapat arahan dari sutradara Yukiko Mishima (Shiawase no Pan, Budo no Namida).

Akting total Miki akan ditemani oleh bintang-bintang lain seperti Takahiro Miura (Space Battleship Yamato), Hairi Katagiri, Haru Kuroki (Wolf Children), Hana Sugisaki, Mie Nakao, Masato Ibu, dan Kimiko Yo (Cutie Honey).

Potongan rambut Miki akan lebih pendek dari biasanya. Ia pun berkomentar, "Saya percaya ini akan menjadi gaya rambut terbaik untuk menyampaikan keporibadian Ichie yang serupa dengan anjing liar terlatih.

Kisah asli manga Tsukuroi Tatsu Hito berpusat seputar penjahit wanita muda bernama Ichie yang mewarisi toko pembuatan baju-baju barat millik neneknya. Awalnya Ichie menjahit untuk teman dekatnya. Kemudian ia tiba-tiba terobsesi dengan pakaian buatan neneknya yang dijual di swalayan.

Manga Tsukuroi Tatsu Hito pertama kali terbit pada 2010 sebanyak lima volume di Jepang. Filmnya sendiri direncanakan untuk tayang perdana di bioskop Jepang pada Januari 2015.(Rul)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS