Sukses

Medikaloka Hermina Bakal Buyback Saham

PT Medikaloka Hermina Tbk (HEAL) menyatakan memiliki kas memadai untuk buyback saham HEAL

Liputan6.com, Jakarta - PT Medikaloka Hermina Tbk (HEAL) akan melakukan pembelian kembali saham atau buyback sejak 26 Februari 2021-25 Mei 2021.

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (2/3/2021), nilai pembelian kembali saham tersebut maksimal Rp 80 miliar dengan jumlah saham maksimal 19 juta lembar saham.

Perseroan juga menyatakan memiliki modal kerja dan arus kas yang memadai untuk melaksanakan rencana pembelian kembali saham. Oleh karena itu, perseroan menilai pelaksanaan pembelian kembali saham tidak akan berpengaruh signifikan terhadap pendapatan perseroan.

Perseroan juga membatasi harga pembelian kembali saham maksimal Rp 4.800 per saham. Pembelian kembali saham akan dilakukan melalui transaksi di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Perseroan menyatakan pembelian kembali saham dapat menstabilkan harga dalam kondisi pasar yang fluktuaktif. Pembelian kembali atas saham perseroan juga memberikan fleksibilitas bagi perseroan dalam mengelola modal jangka panjang.

"Saham treasuri dapat dijual di masa yang akan datang dengan nilai optimal jika perseroan memerlukan penambahan modal,” dikutip dari keterbukaan informasi BEI.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerak Saham

Pada penutupan perdagangan Selasa, 2 Maret 2021, saham HEAL naik 3,19 persen ke posisi Rp 4.200 per saham. Saham HEAL sempat di level tertinggi 4.260 dan terendah 4.110 per saham. Total frekuensi perdagangan saham 1.568 kali dengan nilai transaksi Rp 12,6 miliar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.