Sukses

Cerita Horor Warganet yang Diteror Makhluk Halus

Cerita mistis ini bermula saat ia tengah bermain bersama beberapa anak tetangga.

Liputan6.com, Yogyakarta - Baru-baru ini, warganet tengah ramai membahas sebuah cerita horor di sosial media Twitter. Thread horor berjudul "Rumahku Diteror 2 Pocong" ini dibagikan oleh pengguna @nightlightsub_.

@nightlightsub_ menulis kejadian horor yang menimpa keluarganya terjadi pada 2003 lalu. Cerita mistis ini bermula saat ia tengah bermain bersama beberapa anak tetangga.

Ia kemudian mendengar suara ledakan dari sekitar rumahnya yang berada di dalam gang. Setelah kejadian suara ledakan tersebut, @nightlightsub_ dan anggota keluarganya berjumlah 12 orang mulai diteror makhluk halus.

"Ingat banget kejadian itu Kamis malam Jumat legi. Aku buka kulkas, duduk makan apa aja yang bisa ku makan. Tiba-tiba ujung gorden samping ku gerak-gerak, melembung-melembung," tulis akun Twitter tersebut.

Ia juga menceritakan gorden lain di ruang tamu rumahnya juga bergerak-gerak. Suasana semakin seram, setelah ada angin kering membawa bau tidak sedap berembus masuk ke dalam rumah.

Namun, karena selama ini ia tak pernah mengalami kejadian mistis di rumah tersebut, @nightlightsub_ membuka gorden tersebut. Betapa terkejutnya ia, di balik kaca itu muncul sosok pocong menyeramkan.

Makhluk astral tersebut digambarkan tidak memiliki wajah. Hitam lebam dan hanya terlihat tulang di bagian rongga kain kafan.

"Aku langsung jalan balik ke kamar. Aku masuk ke kamar Nenek ternyata ada pocong lagi di kamar Nenek," tulis @nightlightsub_.

Berbeda dari sosok pocong pertama yang ia temui, kali ini makhluk astral ini muncul dengan wujud yang lebih jelas. Makhluk menyeramkan tersebut berdiri dengan tengkorak yang sudah menghitam. Rongga bola matanya kosong dan berbau busuk.

Ia pun lantas menangis, sehingga membangunkan penghuni rumah. Malam itu, para penghuni rumah tersebut melakukan pembersihan dengan menggunakan garam dan sebuah pusaka milik keluarga.

Seluruh kaca dan cermin rumah tersebut sengaja dipecahkan, agar tidak menjadi tempat makhluk astral tersebut sembunyi. Namun sayangnya, teror dua pocong yang dialami @nightlightsub_ tidak berhenti.

Suara pecahan perabotan rumah terus berlanjut. Bahkan, dua sosok menyeramkan tersebut berani mengeluarkan suara-suara geraman yang menyeramkan.

Teror mistis yang menimpa rumah tersebut berlanjut hingga subuh menjelang.

" Om Tante satu lapor ke aparat desa dan pihak kepolisian," lanjut akun @nightlightsub_.

Diceritakan, kejadian menyeramkan itu sempat menjadi buah bibir masyarakat sekitar pada saat itu. Terlebih praktik perdukunan masih sangat kental dan dipercaya.

Cerita horor yang ditulis pada Juni 2020 ini sudah disukai 49 ribu pengguna Twitter dan dibagikan 12 ribu pengguna lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.