Sukses

Totalitas! Para Suporter Kenakan Kostum Unik di Piala Dunia 2022 Qatar

Liputan6.com, Yogyakarta - Perhelatan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar menarik animo penonton yang begitu besar. Mereka rela mengenakan kostum unik hingga datang berbondong-bondong dari negara asal yang berjarak ribuan kilometer.

Sambil meneriakkan yel-yel dukungan untuk tim negaranya, kehadiran penonton menambah euforia piala dunia di setiap edisinya. Mengutip dari akun Instagram @433, berikut deretan penonton dengan kostum suporter Piala Dunia 2022 yang unik:

1. Bawa replika trofi

Salah satu penonton ini cukup menarik perhatian. Ia merupakan pendukung Brasil yang datang ke stadion dengan membawa replika trofi piala dunia.

Bukan itu saja, ia juga berdandan ala striker bintang Piala Dunia 2002 lalu, Ronaldo. Aksinya tersebut pun diunggah oleh akun Instagram @433.

2. Kostum warna bendera

Pendukung Timnas Kamerun mengenakan aneka kostum unik berwarna senada dengan bendera negaranya, yakni merah, kuning, dan hijau. Selain itu, mereka juga mengenakan berbagai aksesori untuk mendukung penampilan.

Mereka membawa buku, aksesori, penutup kepala, hingga mewarnai rambut dengan warna yang sama. Warna tersebut membuat keberadaan mereka begitu mencolok dan menarik perhatian.

3. Topi Messi raksasa

Seorang suporter Timnas Argentina menarik perhatian banyak orang karena mengenakan kostum berukuran besar. Ia memakai topi raksasa yang cukup unik. Topi tersebut berbentuk wajah dari sang megabintang sekaligus kapten Argentina, Lionel Messi.

4. Cosplay Anya dari 'Spy X Family'

Saat laga Jepang melawan German, seorang penonton dengan kostum unik menarik perhatian. Ia mengenakan kostum layaknya Anya Forger dalam anime Spy X Family.

Kehadiran penonton itu pun sempat ramai diperbincangkan oleh warganet. Bahkan, ada warganet yang menghubungkan pertandingan tersebut dengan anime Spy X Family dan menyebut kemenangan Jepang atas Jerman karena andil dari 'Anya'.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS