Sukses

Upaya Penyelamatan Penumpang Kapal KMP Yunicee yang Tenggelam di Perairan Gilimanuk

Dandim Jembrana mengaku pihaknya masih mengumpulkan data dari kecelakaan kapal tenggelam di Perairan Gilimanuk itu.

Liputan6.com, Gilimanuk - Kapal KMP Yunicee tenggelam di perairan Gilimanuk, Bali. Video penyelamatan terhadap manifest kapal tenggelam itu beredar di sosial media. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti korban yang berada di kapal tersebut.

Dandim Jembrana, Letkol Inf Hasrifuddin Haruna saat dikonfirmasi Liputan6.com mengaku pihaknya masih mengumpulkan data dari kecelakaan kapal tenggelam di wilayahnya tersebut.

"Kami masih melakukan pengumpulan data di lapangan," kata Letkol Haruna di Jembrana, Selasa (29/6/2021).

Ia membenarkan kecelakaan kapal tenggelam tersebut terjadi, tetapi belum diketahui berapa jumlah penumpang di dalam kapal yang diduga sudah usang tersebut. "Iya benar ada kecelakaan kapal di Pelabuhan Gilimanuk. Sebentar saya update perkembangannya," ujarnya.

Untuk diketahui diduga KMP Yunicee terseret arus dan tenggelam di perairan pelabuhan Gilimanuk pada pukul 19.12 Wita Selasa, (29/6/2021).

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.